Selamat datang di forum Chevan Lovers, fans Evan Sanders & Chelsea Olivia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 CVL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 34 ... 64, 65, 66, 67, 68  Next
PengirimMessage
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: CVL   Wed 9 Aug 2017 - 17:22

First topic message reminder :

TELAGA KASIH CHEVAN


Berawal dari sinetron Antara Cinta dan Dusta (ACdD), Evan Sanders dan Chelsea Olivia Wijaya dipertemukan. Chemistry Evan Sanders dan Chelsea Olivia (CHEVAN) membius kami. Usia mereka yang terpaut jauh membuat chemistry itu menarik dan unik. Chelsea yang masih belia, bisa mengimbangi Evan yang sudah dewasa, sehingga kami tidak bosan melihat acting mereka yang natural. Setelah disinetron ACdD, mereka dipersatukan lagi di sinetron Cinta Sejati...bagi fans CHEVAN, tentu sampai detik ini masih mengharap Chevan segera bersatu lagi dalam satu project... sambil nunggu Chevan bersatu lagi, yuk fans CHEVAN komen di sini... pasti nunggunya lebih seru!


Twitter Evan Sanders: @evansaders_id

Twitter Chelase Olivia: @chelseaolivia92


Terakhir diubah oleh Nila tanggal Sat 18 Nov 2017 - 6:25, total 17 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net

PengirimMessage
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Wed 8 Nov 2017 - 19:01

Maaf ya br bisa mampir.... biasa workshop teruss..tugasnya membludak!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Wed 8 Nov 2017 - 19:03

#Mogok...
(Oleh : Mia )

         “Del, nanti pulang kerja  ibu belanjain ini...” Kata ibu , sambil menyodorkan  daftar belanja yang harus dibeli.
“Ibu, biasa deh. Pulangnya biasanya ujan. Masa harus belanja dulu.lagian aku kan harus kuliah Bu.”
“Eh..., disuruh orang tua kudu nurut. Ini barang udah habis di warung.”
“Tapi , Bu. Adel kan...”
“Udah, ga usah bantah “ Ucapan ibu tegas dengan gaya wajah yang populer “galak!”.
Kalo udah gitu mau ga mau ya Adel  wajib harus mau. Meski hatinya  dongkol karena membayangkan  hujan, atau sepedanya yang rewel.
      Seperti biasanya pulang  kerja  Adel alangsung pulang ke rumah untuk bersiap-siap kuliah. Karena ada pesanan dari ibunya Adel harus balik arah , menuju pusat kota  untuk berbelanja di toko langgangan . cepat-cepat Adel menyerahkan daftar barang pada pelayan toko yang sudah ia kenal. Agak lama Adel menunggu karena pelanggan yang lain  juga menunggu pelayaanan. Setelah selesai selesai Adel  memacu depeda motornya untuk pulang.
    Tapi stelah di depan  lapangan tenis,  seratus meter dari lampu merah motor Adel tiba-tiba berhenti pelan-pelan. Motor adel benar benar macet di tengah mendung yang menggantung.
Adel menjagrak tengah motornya, dan mencoba menstater pake kaki tapi berulang kali dia gagal.  Tiba-tiba ada suara
“Kenapa?
Adel  menoleh menuju sumber suara/
Betapa kagetnya dia, melhat orang yang dirindukannya berada tepat di depannya. Dia lupa untuk menjawab pertanyaan cowok itu. Bahkan ketika cowok itu mengantikan posisinya untuk menstater motornya pake kaki. Dia masih mlongo.
Adel tak habis mengerti dari mana cowok ini berada di dekatanya bahkan membantunya .
“Motor metic harus sering dipanasi. Kalo nggak mudah mogok.” Katanya pelan, membuyarkan  lamunannya.
“iya ...” kata Adel sambil mempehatikan cowok itu sedang berusaha keras menstater. Hingga keringat membasahi keningnya.
Naluri  kewaniataan Adel muncul dia ingin menghapus keringat itu tapi di urungkannya. Dia hanya memperhatikan penuh arti pemuda dewasa yang akrab  di hari-harinya . Ketika dia bercanda dengan teman-temannya. Walau belum pernah bertemu tapi  di Laptop Adel penuh dengan gambar dan berita pemuda ini.
“Kayaknya ga bisa”
“Ga papa asal ketemu kamu” Satu kata terlepas tanpa sadar meluncur dari bibir Adel/
‘Apa?”  tanya cowok itu sambil menatap Adel dengan senyum.  Setitik keringat menetes di wajahnya yang putih.
“A..a...a..... maksudku  untung ada kamu yang mau bantu,” Adel merasa malu dengan lepasnya sebuah kata yang tersimpan itu .
“ Bentar , aku punya teman yang ngerti terntang ini” Kemudian tanpa minta persetujuan   Adel. Cowok itu terlihat menghubungi seseorng.
Adel hanya diam memperhatikan cowok itu. Dia tampak semakin tanpan dan gagah. Tapi mengapa dia ada di kota ini? Pikir Adel.
Tak lama kemudian, sebuah sepeda motor berhenti, pengendara langsung berbicra dengan cowok itu. Dan mengambil sekotak peralatan, yang diletakkan di depan sepeda meticinya seperti miiik Adel. Kemudian lelaki berkaos merah dengan identitas khusus itu langsung menggarap sepeda motor Adel.
Cowok itu  menghampiri Adel yang berdiri terpaku.
“ Dia akan memperbaiki sepedamu.”
“Terima kasih’
“Sama-sama”
“Memang sepedamu sering mogok gini ya?:
“Sudah tiga kalinya ini”
“Trus kamu gimana?”
“Pernah dibantu tukang becak. Tapi pernah juga aku harus menuntunnya hingga ke bengkel”
“Kamu harus belajar mengetahui  tentang  motor metic.
“Gitu ya? “
“ Iya , atau b elajar jug a naek motor biasa.  Jadi ga gampang mogok”
“heem....”
Adel  tersenyum, rasanya mendung yang menggantung gelap berubah jadi cerah.  Dan benar juga hujan tiba-tiba  turun...
“Ayo...”c owok itu menarik lengan  Adel Karena hujan benar turun  dengan deras. Adel  menurut saja dengan hati suka.  Adel  berharap hujan  tidak segera reda agar dia bisa berlama-lama dengan cowok itu.
   Adel jadi teringat ibunya, dia bersyukur disuruh ibunnya untuk berbelanja kalau tidak dia tidak bisa bertemu dengan cowok pujaan hatinya.

#Mimpi sejenak ditengah tumpukan tugas...#
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Wed 8 Nov 2017 - 19:05

Balik neng Laptop ..... :bye: :bye: :muah: :muah:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Thu 9 Nov 2017 - 6:24

Mia wrote:
Nila wrote:
Rini wrote:
Mana neehhhh..M2M

lagi ngumpet BK

Hadirrrrrrrrrrrrrrrr BK...................... :tertawa:

sekarang BK nya yang ngak hadir :tertawa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Thu 9 Nov 2017 - 6:25

Mia wrote:
Maaf ya br bisa mampir.... biasa workshop teruss..tugasnya membludak!

semoga lancar tugasnya ya neng :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Thu 9 Nov 2017 - 6:26

Mia wrote:
#Mogok...
(Oleh : Mia )

         “Del, nanti pulang kerja  ibu belanjain ini...” Kata ibu , sambil menyodorkan  daftar belanja yang harus dibeli.
“Ibu, biasa deh. Pulangnya biasanya ujan. Masa harus belanja dulu.lagian aku kan harus kuliah Bu.”
“Eh..., disuruh orang tua kudu nurut. Ini barang udah habis di warung.”
“Tapi , Bu. Adel kan...”
“Udah, ga usah bantah “ Ucapan ibu tegas dengan gaya wajah yang populer “galak!”.
Kalo udah gitu mau ga mau ya Adel  wajib harus mau. Meski hatinya  dongkol karena membayangkan  hujan, atau sepedanya yang rewel.
      Seperti biasanya pulang  kerja  Adel alangsung pulang ke rumah untuk bersiap-siap kuliah. Karena ada pesanan dari ibunya Adel harus balik arah , menuju pusat kota  untuk berbelanja di toko langgangan . cepat-cepat Adel menyerahkan daftar barang pada pelayan toko yang sudah ia kenal. Agak lama Adel menunggu karena pelanggan yang lain  juga menunggu pelayaanan. Setelah selesai selesai Adel  memacu depeda motornya untuk pulang.
    Tapi stelah di depan  lapangan tenis,  seratus meter dari lampu merah motor Adel tiba-tiba berhenti pelan-pelan. Motor adel benar benar macet di tengah mendung yang menggantung.
Adel menjagrak tengah motornya, dan mencoba menstater pake kaki tapi berulang kali dia gagal.  Tiba-tiba ada suara
“Kenapa?
Adel  menoleh menuju sumber suara/
Betapa kagetnya dia, melhat orang yang dirindukannya berada tepat di depannya. Dia lupa untuk menjawab pertanyaan cowok itu. Bahkan ketika cowok itu mengantikan posisinya untuk menstater motornya pake kaki. Dia masih mlongo.
Adel tak habis mengerti dari mana cowok ini berada di dekatanya bahkan membantunya .
“Motor metic harus sering dipanasi. Kalo nggak mudah mogok.” Katanya pelan, membuyarkan  lamunannya.
“iya ...” kata Adel sambil mempehatikan cowok itu sedang berusaha keras menstater. Hingga keringat membasahi keningnya.
Naluri  kewaniataan Adel muncul dia ingin menghapus keringat itu tapi di urungkannya. Dia hanya memperhatikan penuh arti pemuda dewasa yang akrab  di hari-harinya . Ketika dia bercanda dengan teman-temannya. Walau belum pernah bertemu tapi  di Laptop Adel penuh dengan gambar dan berita pemuda ini.
“Kayaknya ga bisa”
“Ga papa asal ketemu kamu” Satu kata terlepas tanpa sadar meluncur dari bibir Adel/
‘Apa?”  tanya cowok itu sambil menatap Adel dengan senyum.  Setitik keringat menetes di wajahnya yang putih.
“A..a...a..... maksudku  untung ada kamu yang mau bantu,” Adel merasa malu dengan lepasnya sebuah kata yang tersimpan itu .
“ Bentar , aku punya teman yang ngerti terntang ini” Kemudian tanpa minta persetujuan   Adel. Cowok itu terlihat menghubungi seseorng.
Adel hanya diam memperhatikan cowok itu. Dia tampak semakin tanpan dan gagah. Tapi mengapa dia ada di kota ini? Pikir Adel.
Tak lama kemudian, sebuah sepeda motor berhenti, pengendara langsung berbicra dengan cowok itu. Dan mengambil sekotak peralatan, yang diletakkan di depan sepeda meticinya seperti miiik Adel. Kemudian lelaki berkaos merah dengan identitas khusus itu langsung menggarap sepeda motor Adel.
Cowok itu  menghampiri Adel yang berdiri terpaku.
“ Dia akan memperbaiki sepedamu.”
“Terima kasih’
“Sama-sama”
“Memang sepedamu sering mogok gini ya?:
“Sudah tiga kalinya ini”
“Trus kamu gimana?”
“Pernah dibantu tukang becak. Tapi pernah juga aku harus menuntunnya hingga ke bengkel”
“Kamu harus belajar mengetahui  tentang  motor metic.
“Gitu ya? “
“ Iya , atau b elajar jug a naek motor biasa.  Jadi ga gampang mogok”
“heem....”
Adel  tersenyum, rasanya mendung yang menggantung gelap berubah jadi cerah.  Dan benar juga hujan tiba-tiba  turun...
“Ayo...”c owok itu menarik lengan  Adel Karena hujan benar turun  dengan deras. Adel  menurut saja dengan hati suka.  Adel  berharap hujan  tidak segera reda agar dia bisa berlama-lama dengan cowok itu.
   Adel jadi teringat ibunya, dia bersyukur disuruh ibunnya untuk berbelanja kalau tidak dia tidak bisa bertemu dengan cowok pujaan hatinya.

#Mimpi sejenak ditengah tumpukan tugas...#

wah mantap ceritanya ketemu pujaan hati :tepuktangan: :tepuktangan: makasih cerpennya :senyum:


Terakhir diubah oleh Nila tanggal Thu 9 Nov 2017 - 6:29, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Thu 9 Nov 2017 - 6:27

Mia wrote:
Balik neng Laptop ..... :bye: :bye: :muah: :muah:

nanti balik lagi neng rumah ya :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Thu 9 Nov 2017 - 20:30

Nila wrote:
Mia wrote:
Balik neng Laptop ..... :bye: :bye: :muah: :muah:

nanti balik lagi neng rumah ya :hahaha:

Hai...DP aku balik lagi neng omah :senyum: :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Fri 10 Nov 2017 - 6:59

Mia wrote:
Nila wrote:
Mia wrote:
Balik neng Laptop ..... :bye: :bye: :muah: :muah:

nanti balik lagi neng rumah ya :hahaha:

Hai...DP  aku balik lagi neng omah :senyum: :senyum:

balik cuma nengok :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Fri 10 Nov 2017 - 7:55

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: CVL   

Kembali Ke Atas Go down
 
CVL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 65 dari 68Pilih halaman : Previous  1 ... 34 ... 64, 65, 66, 67, 68  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CHEVAN LOVERS :: Chevan Lovers :: Silakan teman-teman komentar disini-
Navigasi: