Selamat datang di forum Chevan Lovers, fans Evan Sanders & Chelsea Olivia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 CVL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 27 ... 51, 52, 53 ... 63 ... 75  Next
PengirimMessage
Nila
Admin
avatar

Posts : 6524
Join date : 20.05.14

PostSubyek: CVL   Wed 9 Aug 2017 - 17:22

First topic message reminder :

TELAGA KASIH CHEVAN


Berawal dari sinetron Antara Cinta dan Dusta (ACdD), Evan Sanders dan Chelsea Olivia Wijaya dipertemukan. Chemistry Evan Sanders dan Chelsea Olivia (CHEVAN) membius kami. Usia mereka yang terpaut jauh membuat chemistry itu menarik dan unik. Chelsea yang masih belia, bisa mengimbangi Evan yang sudah dewasa, sehingga kami tidak bosan melihat acting mereka yang natural. Setelah disinetron ACdD, mereka dipersatukan lagi di sinetron Cinta Sejati...bagi fans CHEVAN, tentu sampai detik ini masih mengharap Chevan segera bersatu lagi dalam satu project... sambil nunggu Chevan bersatu lagi, yuk fans CHEVAN komen di sini... pasti nunggunya lebih seru!


Twitter Evan Sanders: @evansaders_id

Twitter Chelase Olivia: @chelseaolivia92


Terakhir diubah oleh Nila tanggal Sat 16 Dec 2017 - 6:46, total 20 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net

PengirimMessage
Rini

avatar

Posts : 2911
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 14:35

Berita kangmas membuat hati bahagia yaaaaaaaaaaaaa.....semoga disusul berita bahagia yang lainnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nila
Admin
avatar

Posts : 6524
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 16:26

Rini wrote:
Nila wrote:
Mia wrote:
Nila wrote:
Rini wrote:
Jangan Terlalu Keras Kerokan, Sakit Bukan Hilang Malah Timbul Iritasi

Bagi sebagian orang, kerokan memang membuat tubuh menjadi lebih baik ketika mulai merasa tidak sehat. Tapi perlu diingat, jangan terlalu keras mengerok.

Seperti yang dituturkan dokter spesialis kulit, dr Yetti N. Affandi, SpKK(K), ketika terlalu keras mengerok akan menimbulkan lecet atau iritasi pada kulit tersebut.

"Itu bisa kena lapisan kulit yang paling dalam yang ada pembuluh darahnya," ujarnya saat dihubungi detikHealth, Kamis (5/10/2017).

Lapisan kulit terbagi menjadi tiga lapisan, seharusnya kerokan hanya mengenai lapisan yang paling luar saja. Namun jika terlalu dalam bisa mengenai kulit lapisan terdalam.

"Seandainya ada yang terkelupas, itu hanya kulit ari atau kulit mati saja yang akan ikut terkerok, enggak sampai kena pembuluh darah. Makanya jangan terlalu keras," jelasnya.

Sementara itu, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dr Isman Firdaus, SpJP, MD menegaskan bahwa bahaya dari kerokan yang terlalu keras dapat membuat pembuluh darah melebar dan terjadi kerusakan, yaitu pecahnya pembuluh darah mikro.

"Dengan adanya kerusakan itu, akan menurunkan antibodi, menimbulkan inflamasi atau peradangan di kulit," imbuh dokter yang praktik di RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita.

ampun aku ngak tahan kerokan :smile:
Kok nyerah gitu??? ntar aku yg ngerok i ya DP. sbb kt bude aku keroanku itu ga sakit tapi merah. jd aku di rumh jd speciaalis kerokan :hahaha:  :hahaha:


ngak ah neng perih :tertawa:

kalo ga perih...sama bawang merah aja neng oci :tertawa:

entar badan bau bawang BK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6524
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 16:27

Rini wrote:
Nila wrote:
Mia wrote:
:tepuktangan: :tepuktangan:  wowww...koverny :tepuktangan: a :tepuktangan: pas banget kerennn...sapa dulu dong yg bikin. ya DP yg paling OK...
kangmqs murung gitu napa ??   ...

tau tuh tanya sama N'ci :senyum:

itu ga murung neng mii...tp senyum merindu lol!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6524
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 16:28

Rini wrote:
Mia wrote:
Nila wrote:
wah Warung Bali yang di jerman ditutup....berati Kangmas sekarang menetap di Indo


Asiikkk dong , jd DP, BK, SK  kalo kangen lebih dekat  call kangmas :tertawa:

sungguhan nii.... confused

serius BK :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6524
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 16:30

Rini wrote:
Berita kangmas membuat hati bahagia yaaaaaaaaaaaaa.....semoga disusul berita bahagia yang lainnya

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Rini

avatar

Posts : 2911
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 10 Oct 2017 - 15:05


:peek:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2911
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 10 Oct 2017 - 15:06

masuk aja dahhhh.....hi :bye: :bye:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2911
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 10 Oct 2017 - 15:20

Hindari Makanan Ini Jika Tak Ingin Cepat Tua

Banyak orang berpikir kalau yang mempercepat proses penuaan adalah stres. Tapi sebenarnya asupan makanan juga berpengaruh besar dalam proses penuaan dini.

Makanan tertentu bisa menyebabkan kulit jadi keriput dan kering sehingga tampak lebih tua. Oleh sebab itu Anda harus tahu mana makanan yang dapat mempercepat penuaan dan mana yang tidak.

Di bawah ini ada beberapa makanan yang harus Anda hindari jika tak ingin terlihat tua di usia Anda yang masih muda.

1. Agave
Agave dianggap alternatif gula yang lebih sehat. Tapi sebenarnya agave mengandung fruktosa. Nah fruktosa ini dapat berubah jadi lemak ketika dicerna oleh hati, lalu akan merusak kolagen. Pada akhirnya garis-garis halus pada wajah akan mulai terlihat.

2. Margarin
Meski sering dianggap lebih sehat dari mentega biasa, margarin sebenarnya dapat merusak hidrasi. Semakin sedikit kulit Anda terhidrasi, maka semakin cepat pula kerutan muncul.

3. Keripik kentang
Bahan yang ditemukan dalam keripik kentang dikenal dapat menghilangkan cairan dalam tubuh Anda sehingga mudah cepat haus. Makanan ini mengandung asam lemak trans yang bisa menyebabkan peradangan dan penuaan.

4. Pizza
Pizza merupakan salah satu junk food yang gemar dikonsumsi. Tapi tahu tidak kalau sering makan pizza, sama saja Anda sudah menambah umur sampai 20 tahun? Nitrat dan senyawa lainnya yang ada di dalam pizza bersifat pro-inflamasi. Hal itu dapat menyebabkan peradangan yang berakhir dengan penuaan. Lemak jenuh di dalamnya juga sangat tidak baik untuk jantung.

5. Makanan manis yang diproses
Makanan manis yang diproses kaya akan lemak dan gula yang dapat menambah berat badan dan di dalamnya mengandung microbiome tidak sehat dan bersifat pro-inflamasi. Semuanya itu dapat mempercepat proses penuaan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2911
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 10 Oct 2017 - 15:26



lupis ketan hitam dan



kentang ireng

enak tuh..dicemil pada musim dingin begini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2911
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 10 Oct 2017 - 15:30



duduk2 disini yaaaa......sekalian pamit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: CVL   

Kembali Ke Atas Go down
 
CVL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 52 dari 75Pilih halaman : Previous  1 ... 27 ... 51, 52, 53 ... 63 ... 75  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CHEVAN LOVERS :: Chevan Lovers :: Silakan teman-teman komentar disini-
Navigasi: