Selamat datang di forum Chevan Lovers, fans Evan Sanders & Chelsea Olivia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 CVL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 27 ... 50, 51, 52 ... 56  Next
PengirimMessage
Nila
Admin
avatar

Posts : 6447
Join date : 20.05.14

PostSubyek: CVL   Wed 9 Aug 2017 - 17:22

First topic message reminder :

TELAGA KASIH CHEVAN


Berawal dari sinetron Antara Cinta dan Dusta (ACdD), Evan Sanders dan Chelsea Olivia Wijaya dipertemukan. Chemistry Evan Sanders dan Chelsea Olivia (CHEVAN) membius kami. Usia mereka yang terpaut jauh membuat chemistry itu menarik dan unik. Chelsea yang masih belia, bisa mengimbangi Evan yang sudah dewasa, sehingga kami tidak bosan melihat acting mereka yang natural. Setelah disinetron ACdD, mereka dipersatukan lagi di sinetron Cinta Sejati...bagi fans CHEVAN, tentu sampai detik ini masih mengharap Chevan segera bersatu lagi dalam satu project... sambil nunggu Chevan bersatu lagi, yuk fans CHEVAN komen di sini... pasti nunggunya lebih seru!


Twitter Evan Sanders: @evansaders_id

Twitter Chelase Olivia: @chelseaolivia92


Terakhir diubah oleh Nila tanggal Sat 14 Oct 2017 - 8:49, total 10 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net

PengirimMessage
Nila
Admin
avatar

Posts : 6447
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 8 Oct 2017 - 22:33

Mia wrote:
Nila wrote:
Evan Sanders Tinggalkan Jerman, Mudik ke Tanah Air Borong Pekerjaan

Evan Sanders (35) melangkah di karpet merah gala premiere film Ruqyah. Momen ini menandai kembalinya Evan Sanders ke layar lebar setelah empat tahun absen.
Terakhir, ia tampil bersama Masayu Anastasia dalam Mengejar Setan. Sementara di layar kaca, sudah satu tahun Evan Sanders vakum. Apa yang dikerjakannya selama menghilang dari jagat hiburan?
“Setahun terakhir saya absen dari panggung hiburan karena menetap di Jerman. Saya di sana 11 bulan. Itu rekor terlama. Saya bekerja sebagai chef di rumah makan yang saya dirikan sendiri. Rumah makan itu menghidangkan masakan Indonesia, namanya Bali,” beri tahu Evan Sanders di Metropole XXI Jakarta, pekan lalu.
Evan Sanders mendirikan Bali lebih dari 3 tahun lalu. Bali menjadi bukti cinta Evan Sanders kepada masakan Indonesia.
Itu sebabnya, Evan Sanders bolak-balik Indonesia-Jerman. Saat mudik ke Indonesia, ia memborong pekerjaan termasuk membintangi sinetron harian, jadi bintang tamu D' Academy, dan memandu acara.
Diakui Evan Sanders, Bali memiliki prospek cerah dan menjaring banyak pengunjung. Salah satunya, janda mendiang John Lennon, Yoko Ono. Meski menjanjikan, pemilik nama asli Stevanus Alexander ini menutup Bali.
“Sejak lama, saya ingin menutup rumah makan ini. Kerja di dapur melulu malah membuat berat badan turun. Biasanya bobot saya di atas 70 kg, kemarin sampai menyentuh 69 kg. Kelelahan karena berangkat pulang Indonesia-Jerman, mungkin,” menduga.
Dengan ditutupnya Bali, Evan Sanders kembali fokus meniti karier di negeri sendiri.
“Sekarang saya di level relaks. Dulu, saya ngoyo. Maunya bisnis lancar, karier di dunia showbiz juga harus lancar. Sekarang, saya berani menentukan pilihan. Apa pun pilihan saya harus bikin hati happy. Ke depan, saya ingin memindahkan rumah makan Bali ke Indonesia dengan menu lebih variatif. Selain itu, menjajal profesi sutradara,” jelas pelantun hit “Tentang Dia”.
# tangkyu infonya DP...

sama2 neng :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6447
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 8 Oct 2017 - 22:34

Mia wrote:
Nila wrote:
Tak Mau Ikutan Bisnis Kue, Evan Sanders Pilih Buka Restoran di Bali

Evan Sanders tak mau mengekor tren artis saat ini yang berbondong-bondong berbisnis kue. Katanya, dia tidak mau buka bisnis yang tak sesuai dengan passion-nya.
"Kalau untuk pastry nggak lah, udah banyak, kalau makanan ayok," kata Evan saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).
Evan Sanders diketahui memang hobi memasak. Dia bahkan sudah punya usaha restoran yang dia jalankan di Jerman sejak beberapa tahun terkahir ini.

Karena itu, Evan Sanders lebih antusias jika diajak berbisnis kuliner yang lebih dari sekedar kue. Pria 35 tahu itu, saat ini memang sedang memikirkan membuka satu restauran baru.
"Pengen sih jalanin satu restauran lagi, tapi bukan di Jakarta, maunya di Bali," ujarnya.

Evan Sanders berharap bisa mewujudkan keinginannya buka restauran dengan konsep sederhana, tapi tetap bisa menyalurkan hobinya untuk memasak.
"Mejanya nggak usah banyak-banyak, cukup lah untuk 10 atau 12 orang, dan gue masak di tengahnya," tutur Evan Sanders.
Kalau keinginannya itu terwujud, dia akan menyajikan Indonesia food fusion sebagai menu di restorannya. "Menunya tetap Indonesia, rendang misalkan, tapi rendang fusion, kurang lebih begitu," tandas Evan Sanders.

#CINTA banget sm Indonesia kangmas ini . SALUT!!!

harus itu :smile:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6447
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 8 Oct 2017 - 22:35

Mia wrote:
Nila wrote:
Rini wrote:
Jangan Terlalu Keras Kerokan, Sakit Bukan Hilang Malah Timbul Iritasi

Bagi sebagian orang, kerokan memang membuat tubuh menjadi lebih baik ketika mulai merasa tidak sehat. Tapi perlu diingat, jangan terlalu keras mengerok.

Seperti yang dituturkan dokter spesialis kulit, dr Yetti N. Affandi, SpKK(K), ketika terlalu keras mengerok akan menimbulkan lecet atau iritasi pada kulit tersebut.

"Itu bisa kena lapisan kulit yang paling dalam yang ada pembuluh darahnya," ujarnya saat dihubungi detikHealth, Kamis (5/10/2017).

Lapisan kulit terbagi menjadi tiga lapisan, seharusnya kerokan hanya mengenai lapisan yang paling luar saja. Namun jika terlalu dalam bisa mengenai kulit lapisan terdalam.

"Seandainya ada yang terkelupas, itu hanya kulit ari atau kulit mati saja yang akan ikut terkerok, enggak sampai kena pembuluh darah. Makanya jangan terlalu keras," jelasnya.

Sementara itu, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dr Isman Firdaus, SpJP, MD menegaskan bahwa bahaya dari kerokan yang terlalu keras dapat membuat pembuluh darah melebar dan terjadi kerusakan, yaitu pecahnya pembuluh darah mikro.

"Dengan adanya kerusakan itu, akan menurunkan antibodi, menimbulkan inflamasi atau peradangan di kulit," imbuh dokter yang praktik di RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita.

ampun aku ngak tahan kerokan :smile:
Kok nyerah gitu??? ntar aku yg ngerok i ya DP. sbb kt bude aku keroanku itu ga sakit tapi merah. jd aku di rumh jd speciaalis kerokan :hahaha:  :hahaha:


ngak ah neng perih :tertawa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6447
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 8 Oct 2017 - 22:36

Mia wrote:
:tepuktangan: :tepuktangan:  wowww...koverny :tepuktangan: a :tepuktangan: pas banget kerennn...sapa dulu dong yg bikin. ya DP yg paling OK...
kangmqs murung gitu napa ??   ...

tau tuh tanya sama N'ci :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6447
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 8 Oct 2017 - 22:37

Mia wrote:
Biar dan lepas
Ambil lalu lekas
Pergi kemudian bebas
Tak usah berbekas
# Lepas...
Tapi biar sudahlah
Enyahlah kau resah
Lalu lenyap gelisah
Dan pergilah gundah

Biar hanya sunyi
Membalut segala sepi
Tak usah berbunyi
Cukup rinai menghiasi

:tepuktangan: :tepuktangan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6447
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 8 Oct 2017 - 22:38

Mia wrote:
#Apa yang harus kulakukan saat aku merindukanmu?
Menemuimu lalu memelukmu?
Mana mungkin...!!
Hanya karena rindu aku berubah..
Jadi sebodoh dan seberani itu

Lalu apa yang bisa ku perbuat saat merindumu?
Menapatap foto kita?
Membayangkan semua hari yang telah kita lewati?
Ah itupun mustahil...
Jangankan kita, fotomu saja aku tak punya

Untuk aku yang bukan siapa-siapamu..
Lalu harus ku obati dengan apa rasa rindu ini?
Menangis sampai keringpun tak kan reda
Berteriak hingga bisupun aku masih rindu dan rindu #

difoto aja neng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Rini

avatar

Posts : 2894
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 14:22

Nila wrote:
Mia wrote:
Nila wrote:
Tak Mau Ikutan Bisnis Kue, Evan Sanders Pilih Buka Restoran di Bali

Evan Sanders tak mau mengekor tren artis saat ini yang berbondong-bondong berbisnis kue. Katanya, dia tidak mau buka bisnis yang tak sesuai dengan passion-nya.
"Kalau untuk pastry nggak lah, udah banyak, kalau makanan ayok," kata Evan saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).
Evan Sanders diketahui memang hobi memasak. Dia bahkan sudah punya usaha restoran yang dia jalankan di Jerman sejak beberapa tahun terkahir ini.

Karena itu, Evan Sanders lebih antusias jika diajak berbisnis kuliner yang lebih dari sekedar kue. Pria 35 tahu itu, saat ini memang sedang memikirkan membuka satu restauran baru.
"Pengen sih jalanin satu restauran lagi, tapi bukan di Jakarta, maunya di Bali," ujarnya.

Evan Sanders berharap bisa mewujudkan keinginannya buka restauran dengan konsep sederhana, tapi tetap bisa menyalurkan hobinya untuk memasak.
"Mejanya nggak usah banyak-banyak, cukup lah untuk 10 atau 12 orang, dan gue masak di tengahnya," tutur Evan Sanders.
Kalau keinginannya itu terwujud, dia akan menyajikan Indonesia food fusion sebagai menu di restorannya. "Menunya tetap Indonesia, rendang misalkan, tapi rendang fusion, kurang lebih begitu," tandas Evan Sanders.

#CINTA banget sm Indonesia kangmas ini . SALUT!!!

harus itu :smile:

kangmas mmg jago bikin orang jatuh cinta :tepuktangan: :tepuktangan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2894
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 14:24

Nila wrote:
Mia wrote:
Nila wrote:
Rini wrote:
Jangan Terlalu Keras Kerokan, Sakit Bukan Hilang Malah Timbul Iritasi

Bagi sebagian orang, kerokan memang membuat tubuh menjadi lebih baik ketika mulai merasa tidak sehat. Tapi perlu diingat, jangan terlalu keras mengerok.

Seperti yang dituturkan dokter spesialis kulit, dr Yetti N. Affandi, SpKK(K), ketika terlalu keras mengerok akan menimbulkan lecet atau iritasi pada kulit tersebut.

"Itu bisa kena lapisan kulit yang paling dalam yang ada pembuluh darahnya," ujarnya saat dihubungi detikHealth, Kamis (5/10/2017).

Lapisan kulit terbagi menjadi tiga lapisan, seharusnya kerokan hanya mengenai lapisan yang paling luar saja. Namun jika terlalu dalam bisa mengenai kulit lapisan terdalam.

"Seandainya ada yang terkelupas, itu hanya kulit ari atau kulit mati saja yang akan ikut terkerok, enggak sampai kena pembuluh darah. Makanya jangan terlalu keras," jelasnya.

Sementara itu, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dr Isman Firdaus, SpJP, MD menegaskan bahwa bahaya dari kerokan yang terlalu keras dapat membuat pembuluh darah melebar dan terjadi kerusakan, yaitu pecahnya pembuluh darah mikro.

"Dengan adanya kerusakan itu, akan menurunkan antibodi, menimbulkan inflamasi atau peradangan di kulit," imbuh dokter yang praktik di RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita.

ampun aku ngak tahan kerokan :smile:
Kok nyerah gitu??? ntar aku yg ngerok i ya DP. sbb kt bude aku keroanku itu ga sakit tapi merah. jd aku di rumh jd speciaalis kerokan :hahaha:  :hahaha:


ngak ah neng perih :tertawa:

kalo ga perih...sama bawang merah aja neng oci :tertawa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2894
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 14:26

Nila wrote:
Mia wrote:
:tepuktangan: :tepuktangan:  wowww...koverny :tepuktangan: a :tepuktangan: pas banget kerennn...sapa dulu dong yg bikin. ya DP yg paling OK...
kangmqs murung gitu napa ??   ...

tau tuh tanya sama N'ci :senyum:

itu ga murung neng mii...tp senyum merindu lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2894
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Mon 9 Oct 2017 - 14:29

Mia wrote:
Nila wrote:
wah Warung Bali yang di jerman ditutup....berati Kangmas sekarang menetap di Indo


Asiikkk dong , jd DP, BK, SK  kalo kangen lebih dekat  call kangmas :tertawa:

sungguhan nii.... confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: CVL   

Kembali Ke Atas Go down
 
CVL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 51 dari 56Pilih halaman : Previous  1 ... 27 ... 50, 51, 52 ... 56  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CHEVAN LOVERS :: Chevan Lovers :: Silakan teman-teman komentar disini-
Navigasi: