Selamat datang di forum Chevan Lovers, fans Evan Sanders & Chelsea Olivia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 CVL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 50 ... 96, 97, 98, 99, 100  Next
PengirimMessage
Nila
Admin
avatar

Posts : 6502
Join date : 20.05.14

PostSubyek: CVL    Mon 25 Apr 2016 - 7:38

First topic message reminder :

TELAGA KASIH CHEVAN


Berawal dari sinetron Antara Cinta dan Dusta (ACdD), Evan Sanders dan Chelsea Olivia Wijaya dipertemukan. Chemistry Evan Sanders dan Chelsea Olivia (CHEVAN) membius kami. Usia mereka yang terpaut jauh membuat chemistry itu menarik dan unik. Chelsea yang masih belia, bisa mengimbangi Evan yang sudah dewasa, sehingga kami tidak bosan melihat acting mereka yang natural. Setelah disinetron ACdD, mereka dipersatukan lagi di sinetron Cinta Sejati...bagi fans CHEVAN, tentu sampai detik ini masih mengharap Chevan segera bersatu lagi dalam satu project... sambil nunggu Chevan bersatu lagi, yuk fans CHEVAN komen di sini... pasti nunggunya lebih seru!


Twitter Evan Sanders: @evansaders_id

Twitter Chelase Olivia: @chelseaolivia92


Terakhir diubah oleh Nila tanggal Sat 10 Sep 2016 - 13:31, total 19 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net

PengirimMessage
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:00

Ima wrote:
Mia wrote:
Ima wrote:
Nila wrote:
Rini wrote:
neee...kata b menkes :

Pemerintah Indonesia memberikan peringatan kepada warganya yang ingin bepergian ke negara-negara endemik penyebaran virus zika, terutama ke negara-negara Amerika Latin.

"Kita berikan travel advisory, berikan peringatan pada warga yang mau ke negara yang menjadi daerah penyebaran virus zika," kata Menteri Kesehatan Nila Moeloek di kantor Presiden, Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Nila menuturkan, peringatan ini harus diperhatikan, khususnya kepada ibu yang tengah hamil trimester pertama. Pasalnya, virus zika dianggap memicu bayi yang dilahirkan memiliki ukuran kepala lebih kecil dari ukuran normal.

Di Indonesia, kata Nila, seorang pengidap virus zika sempat ditemukan di Jambi. Tapi saat ini, pasien tersebut sudah sembuh setelah mengalami demam dan nyeri pada sendi menyerupai penyakit demam berdarah.

"Virus zika hampir sama dengan DBD, tapi lebih ringan, akan sembuh sendiri dalam waktu tujuh hari," ucap Nila.

Nila menyarankan masyarakat mewaspadai penyebaran virus zika dengan menjaga gaya hidup bersih. Ia juga mengingatkan agar masyarakat membersihkan genangan air yang menjadi tempat berkembang biak nyamuk aedes aegipty.

koq ngak nila cvl ya :hahaha:

#nunggu reshufle # .....* :senyum:


kyak kabinet aja :tertawa:

#emang kesitu sasarannya# ...*


Klo di rmh kita presidennya sapa ya??? :tertawa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:09

Klo menteri aku masih ingat mb@ima kan menteri keuangan, yang biasanya mengelola uang THR ? Ingat ga ???? Klo BK menteri kesehatan merangkap menteri pangan .. :peace:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ima

avatar

Posts : 2297
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:12

Mia wrote:
Ima wrote:
#Rayuan susulan#

SK ....nich ta buati coklat susu dinikmatin pake roti yg diolah BK kmrn (q g bs bolakbalik page knp ya/??)


* :makan: :makan:


Aziiiiikkkkkkkk!!!! mata lgdg melek mualai td ngantuk!  #Mkciee mb@ima ..mb ima baik deh!  ( klo urusan page DP pakarnya) :smile:


Horeeeeee ...#rayuan sukses# ......* :menari:









Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:17

Ima wrote:
Mia wrote:
Ima wrote:
#Rayuan susulan#

SK ....nich ta buati coklat susu dinikmatin pake roti yg diolah BK kmrn (q g bs bolakbalik page knp ya/??)


* :makan: :makan:


Aziiiiikkkkkkkk!!!! mata lgdg melek mualai td ngantuk!  #Mkciee mb@ima ..mb ima baik deh!  ( klo urusan page DP pakarnya) :smile:


Horeeeeee ...#rayuan sukses# ......* :menari:



Ihhh SKku jago ngrayu jg ternyata...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ima

avatar

Posts : 2297
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:29

Mia wrote:
Klo menteri aku masih ingat mb@ima kan menteri keuangan, yang biasanya mengelola uang THR ? Ingat ga ???? Klo BK menteri kesehatan merangkap menteri pangan .. :peace:

# bincang bincang ala SK di malming seru disiar LIVE dr TKCH #

Yg jelas Presidennya kangmas ngguanteng .....dan menteri energi ( ESDM??) meramngkap Menteri Pariwisata/Budaya ya sapa lg kl bkn yg jago "promo lwt kata2 penyemangat yg huebat" .....Miss Tulip@Miiiiiii

*inet mulai kedodoran nih


:

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ima

avatar

Posts : 2297
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:34

Mia wrote:
Ima wrote:
Mia wrote:
Ima wrote:
#Rayuan susulan#

SK ....nich ta buati coklat susu dinikmatin pake roti yg diolah BK kmrn (q g bs bolakbalik page knp ya/??)


* :makan: :makan:


Aziiiiikkkkkkkk!!!! mata lgdg melek mualai td ngantuk!  #Mkciee mb@ima ..mb ima baik deh!  ( klo urusan page DP pakarnya) :smile:


Horeeeeee ...#rayuan sukses# ......* :menari:



Ihhh  SKku jago ngrayu jg ternyata...

YAIYALAH .....kl perlu tips bwt "yg suka dimimpiin silakan kontak, #layanan 24 jam lho# *lol!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:38

Ima wrote:
Mia wrote:
Klo menteri aku masih ingat mb@ima kan menteri keuangan, yang biasanya mengelola uang THR ? Ingat ga ???? Klo BK menteri kesehatan merangkap menteri pangan .. :peace:

# bincang bincang ala SK di malming seru disiar LIVE dr TKCH #

Yg jelas Presidennya kangmas ngguanteng .....dan menteri energi ( ESDM??) meramngkap Menteri Pariwisata/Budaya ya sapa lg kl bkn yg jago "promo lwt kata2 penyemangat yg huebat" .....Miss Tulip@Miiiiiii

*inet mulai kedodoran nih


  :



Kalo menteri kesejahterateraan rakyat merangkap perhubungan dan urusan dalam negeri ya DP kan??? :damai: *samainet lemoptplus gulungmanggil2 Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ima

avatar

Posts : 2297
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:41

SK ....sblm inet mkn ngadat dg berat hati hrs pamitan nih, berhrp kali berikut mkn lancar obrolan kita


* God bless us :hati: ....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:44

Ima wrote:
Mia wrote:
Ima wrote:
Mia wrote:
Ima wrote:
#Rayuan susulan#

SK ....nich ta buati coklat susu dinikmatin pake roti yg diolah BK kmrn (q g bs bolakbalik page knp ya/??)


* :makan: :makan:


Aziiiiikkkkkkkk!!!! mata lgdg melek mualai td ngantuk!  #Mkciee mb@ima ..mb ima baik deh!  ( klo urusan page DP pakarnya) :smile:


Horeeeeee ...#rayuan sukses# ......* :menari:



Ihhh  SKku jago ngrayu jg ternyata...

YAIYALAH .....kl perlu tips bwt "yg suka dimimpiin silakan kontak, #layanan 24 jam lho#  *lol!

Cieeehhhhhhh..... mb@ima! sjak kpan bk layanan itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3603
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL    Sat 10 Sep 2016 - 21:54

Ima wrote:
SK ....sblm inet mkn ngadat dg berat hati hrs pamitan nih, berhrp kali berikut mkn lancar obrolan kita


* God bless us :hati: ....


*OK* mkciee ya..udah malmingan bareng # seneeeeeeennng banget!!! :bye:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: CVL    

Kembali Ke Atas Go down
 
CVL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 97 dari 100Pilih halaman : Previous  1 ... 50 ... 96, 97, 98, 99, 100  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CHEVAN LOVERS :: Chevan Lovers :: Silakan teman-teman komentar disini-
Navigasi: