Selamat datang di forum Chevan Lovers, fans Evan Sanders & Chelsea Olivia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 CVL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 51 ... 100  Next
PengirimMessage
Nila
Admin
avatar

Posts : 6342
Join date : 20.05.14

PostSubyek: CVL   Sat 9 Jan 2016 - 0:18

First topic message reminder :

TELAGA KASIH CHEVAN


Berawal dari sinetron Antara Cinta dan Dusta (ACdD), Evan Sanders dan Chelsea Olivia Wijaya dipertemukan. Chemistry Evan Sanders dan Chelsea Olivia (CHEVAN) membius kami. Usia mereka yang terpaut jauh membuat chemistry itu menarik dan unik. Chelsea yang masih belia, bisa mengimbangi Evan yang sudah dewasa, sehingga kami tidak bosan melihat acting mereka yang natural. Setelah disinetron ACdD, mereka dipersatukan lagi di sinetron Cinta Sejati...bagi fans CHEVAN, tentu sampai detik ini masih mengharap Chevan segera bersatu lagi dalam satu project... sambil nunggu Chevan bersatu lagi, yuk fans CHEVAN komen di sini... pasti nunggunya lebih seru!


Twitter Evan Sanders: @evansaders_id

Twitter Chelase Olivia: @chelseaolivia92


Terakhir diubah oleh Nila tanggal Sat 23 Apr 2016 - 9:10, total 19 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net

PengirimMessage
Nila
Admin
avatar

Posts : 6342
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 10 Jan 2016 - 6:45

Mia wrote:
:tepuktangan: :tepuktangan: Wihhhh covernya  ganassss abisssss...bikin aku linglung, senyum2 dewe. Emang Chevan itu liburan di mana si DP ????? DP pincer banget deh!!!!*Mkcie ya :mawar: q :senyum:

liburan naik kapal cruise neng :smile:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6342
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Sun 10 Jan 2016 - 6:47

Mia wrote:
# Tidak Kehilangan Jejak
(Oleh : Mia)


Siang itu , langit terlihat langit cerah. Meski  sudah masuk musim penghujan , mendung jarang menghadang, tetapi sinar matahari tetap  terang  . Ini awal masuk kerja setelah  seminggu menikmati libur tahun baru. Awala masuk pekerjaan sudah menunggu, jadi aku fokus dengan pekerjaanku. Tak bisa bersantai lagi, sebab beberapa  tugas harus segera terseseleasaikan.

   Di tengah kesibukan dan keseriusanku , ternyata HP yang ada di  dis belah kitri Laptopku bergetar, sambil mendendangkan sebual lagu favoritku yang kujadikan nada dering.   Kucoba mengintip, ternyata tidak ada sebuah nama yang mucul, jadi kubiarkan. Sebab telepon yang hanya  menampilkan nomer, menimbulkan trauma tersendiri bagiku. Dulu  ayahku tergopoh gopoh  dengan wajah pucat, datang ke kantor. Karena ditelepon orang  dan mengabarkan bahwa aku kecelakaan. Taapi setelah ayah melihatku baik-baik saja  dia langsung sujud syukur.  Ternyata telepon itu hanya perbuatan orang iseng tak bertanggung jawab.

   Aku kembali asik dengan tugasku, setelah  Hpku berdering lagi. Namun kali ini aku jadi ingat, ketika  aku mendapat telepon berulang-ulang, dari sebuah nor yang tak kukenal. Dan aku mengangkatnya. Ternyata dari  pramuniaga kosmetik,  bahwa aku dapat hadiah sebuah kalung emas. Itu merupakan hadiah utasma.  Aku tak percaya. Di tengah ketidakpercayaanku, si penelpon mememberi jadwal , hari dan waktu pengambilan hadiah itu.  Nyoba-nyoba sih, datang ke tempat yang di tentukan. Ehhh.... ternyata acaranya meriah, dan  ternyata  aku benar-benar dapat hadiah kalung emas. Dan yang  task terduga, yang memberi hadiah itu  adalah seorang artis terkenal dari ibu kota. Uhuyyyy....

   Aku tersenyum sendiri, sambil menghitung dalam hati Hpku berdering lagi. Sapa tahu lagi mujur, dapat kejutan lagi. Dan benar, sekarang Hpku berdering,  tapi lagunya untuk  SMS.  Campur aduk rasaku membaca isi SMS itu...
“ Mbaa..... “ satu kata  tapi aku sudah tahu, siapa yang mengirim pesan untukku . hingga tanpa pikir panjang , aku  telpon balik dia...
“ Adeekkk.., kemana aja kau7 “
Terdengan tawa renyah penuih manja di ujung  sana
“ Mba apa kabar? Baik kan? “
“  Kemaren kemaren, ga baik, tapi sekarang udah baik”
“ Ha! Mba sakit? Atau lagi galau?”
“ Lagi  Galau, karena Rindu dendam. Adekku menghilang”
“ Maap ya mba?’
“  Ga ada maap”
“ Mba gitu deh! “
“ Ke mana aja sih? Kok ga pernah pulang, bikin aku mabuk kepayang. Hilang arah dan ga tau harus ke mana  menemukanmu”
“ Aku banyak kerjaan dan tugas mba, jadi ga sempat pulang”
“ Oh, iya lupa . sekarang udah jadi MAHASIWA  plus Karyawan . Selamat deh!”
“ Makasih mba. Gimana kabar  keluarga di rumah kita”
“ Semua sedang dilanda demam.”
“Demam ? Demam apa?”
“ Demam rindu  padamu”
“ Ah, mba ini, gombal terus mulai tadi.”
“ Eh, ini fakta bukan gombal. Ayo  kapan pulang?”
“ Insyaallah nanti mba. Salam ya  pada semua.’
........
Baangunnnn!! Baangunnnn!!Miiiiiiii.... Bangunnnn !!!!!

aku kira beneran ketemu adek...taunya mimpi lagi ....tapi keren koq neng...thx ya :kedipmata:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Mia

avatar

Posts : 3542
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 12 Jan 2016 - 14:44


:toa: Kok sepi Ooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyy...........................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3542
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 12 Jan 2016 - 15:01




# Terdiam


Terdiam dalam dekapan kebisuan
Hanya bisa teriak dalam keheningan
Sepi menusuk hati
Hingga terlupa segala keriangan

Di hari yang panas ini
Tanpa sapa, tanpa tawa
Yang ada hanya hembusan angin
Yang menerpa kesunyian dan kesenyapan

Dalam bayangan ....
Kuberharap akan datang lagi
keceriaan yang pernah menghiasi
setiap sisi rumah ini
Sepi cepatlah pergi
dan bawa kawan2ku kemari..


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mia

avatar

Posts : 3542
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 12 Jan 2016 - 15:03

Nila wrote:
Mia wrote:
:tepuktangan: :tepuktangan: Wihhhh covernya  ganassss abisssss...bikin aku linglung, senyum2 dewe. Emang Chevan itu liburan di mana si DP ????? DP pincer banget deh!!!!*Mkcie ya :mawar: q :senyum:

liburan naik kapal cruise neng :smile:
Itu kapal apa ya aku taunya kapal titanic :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nila
Admin
avatar

Posts : 6342
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 12 Jan 2016 - 15:07

Mia wrote:

:toa: Kok sepi Ooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyy...........................

lagi semedi neng :tertawa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6342
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 12 Jan 2016 - 15:08

Mia wrote:



# Terdiam


Terdiam dalam dekapan kebisuan
Hanya bisa teriak dalam keheningan
Sepi menusuk hati
Hingga terlupa segala keriangan

Di hari yang panas ini
Tanpa sapa, tanpa tawa
Yang ada hanya hembusan angin
Yang menerpa kesunyian dan kesenyapan

Dalam bayangan ....
Kuberharap akan datang lagi
keceriaan yang pernah menghiasi
setiap sisi rumah ini
Sepi cepatlah  pergi
dan bawa kawan2ku kemari..



aku dataaaaang :hahaha:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Nila
Admin
avatar

Posts : 6342
Join date : 20.05.14

PostSubyek: Re: CVL   Tue 12 Jan 2016 - 15:09

Mia wrote:
Nila wrote:
Mia wrote:
:tepuktangan: :tepuktangan: Wihhhh covernya  ganassss abisssss...bikin aku linglung, senyum2 dewe. Emang Chevan itu liburan di mana si DP ????? DP pincer banget deh!!!!*Mkcie ya :mawar: q :senyum:

liburan naik kapal cruise neng :smile:
Itu kapal apa ya  aku taunya kapal titanic :senyum:

kapal pesiar neng...biasanya untuk keliling Asia aja :senyum:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chevanlovers.indonesianforum.net
Mia

avatar

Posts : 3542
Join date : 12.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Wed 13 Jan 2016 - 9:19

Nila wrote:
Mia wrote:

:toa: Kok sepi Ooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyy...........................

lagi semedi neng :tertawa:

Semedi utk apa DP? apa cr hari, tgl baik utk seuatu yg baik?? :tertawa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rini

avatar

Posts : 2824
Join date : 11.06.14

PostSubyek: Re: CVL   Wed 13 Jan 2016 - 14:09

Nila wrote:
kita udah diepisode 2 rumah jilid II....ngak terasa ya....semoga teman2 masih betah komen di rumah ini :kedipmata:

#tunjukjari# MASIH buangetttttt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: CVL   

Kembali Ke Atas Go down
 
CVL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 100Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 51 ... 100  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CHEVAN LOVERS :: Chevan Lovers :: Silakan teman-teman komentar disini-
Navigasi: